Jumat, 20 April 2018

KNOWLEDGE MEJAWAB DENGAN NIAT YANG TULUS DAN CERDAS

BLOG dalam bahasa indonesia untuk semua kalangan.
Dari: dahar99
hai semua sahabat yang berbahagia, saya ingin memberikan informasi tentang kami yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan aktivitas didalam proyek Knowledge.io ini.
Dan kami buktikan dengan cara menjawab semua pertanyaan dengan baik, simpel, mudah, cerdas, dan masuk akal.



Saya banyak ditanya untuk menjelaskan apa yang sedang kami kerjakan di Knowledge.io. Percakapan itu biasanya membutuhkan sedikit waktu hingga orang itu sepenuhnya memahami bagaimana ekosistem kita cocok dan mulai memahami bagaimana semua itu berfungsi. Minggu ini saya akan menjelaskannya dalam 7 menit ke ribuan orang di Konferensi Bitcoin Amerika Utara.


Steve Englander, Co-founder & Chief Product, di panggung utama membawa Pengetahuan ke dunia di Konferensi Bitcoin Amerika Utara #TNABC di Miami - 18 Januari 2018
Itu berjalan seperti ini ...

Kami sedang membangun versi terdesentralisasi dari Google Adwords di teknologi iklan, Amazon di e-commerce, Udemy dalam pendidikan, dan LinkedIn dalam pekerjaan, dengan bertanya kepada orang-orang Pertanyaan & Jawaban dan menilai berapa banyak orang yang tahu atau tidak tahu tentang topik - dan meletakkan semuanya pada blockchain.

Dengan demikian, kami mendesentralisasikan model ekonomi yang memberdayakan internet, iklan dan e-commerce, karena pendapatan yang biasanya masuk ke perusahaan terpusat yang menjalankan platform iklan malah didistribusikan secara proporsional kepada penerbit konten dan pengguna / pengunjung mereka.

Orang-orang mendapatkan token KNW untuk menjawab pertanyaan dengan benar, dan para ahli muncul yang mendapatkan imbalan lebih tinggi. Di Pasar Konsumen, kami mencari produk terbaik dengan mudah dengan Bintang Pengetahuan (ahli yang telah terbukti) yang menilai dan mengulasnya, dan memproduksi video seperti influencer di YouTube.



Penerbit mendapatkan token KNW bagi pengguna yang berbagi pengetahuan saat menggunakan platform mereka.

Mekanisme penghargaan kami adalah analog terhadap pool mining. Penerbit seperti kolam, dan pengguna / pengunjung mereka seperti penambang individu di kolam renang. Hadiah diterbitkan secara proporsional berdasarkan kontribusi individu dan penerbit mendapatkan token untuk mengoperasikan situs web, aplikasi, atau platform.

Kami juga membuat perpesanan dari pengiklan lebih relevan dengan tingkat pengetahuan yang dimiliki seseorang tentang topik yang terkait dengan produk dan layanan pengiklan. Ini belum pernah dilakukan sebelumnya dalam sejarah semua pemasaran.

Selain itu, kami menyelesaikan apa yang diharapkan menjadi masalah penipuan bot teknologi iklan $ 50 miliar.



Dalam pendidikan, kami mengumpulkan repositori Pertanyaan & Jawaban terbesar pada setiap topik yang diajarkan di setiap sekolah, di setiap tingkat pendidikan, di setiap spesialisasi, di setiap bahasa di planet ini.

Kami membantu sekolah, guru, dan orang tua melacak dan mengukur pengetahuan siswa dan anak-anak mereka tentang mata pelajaran yang mereka pelajari.

Kami membuat pendidikan yang lebih tinggi dan mencapai tingkat yang lebih tinggi secara lebih ekonomis bagi mereka yang terlampau tinggi dengan memberi penghargaan kepada siswa dengan token KNW selama kurang lebih 10 tahun pendidikan awal mereka.



Dalam pekerjaan, kami membuat perpesanan antara pemberi kerja dan calon potensial lebih relevan dan tepat sasaran karena kami telah mengukur jumlah ketrampilan orang itu untuk pekerjaan tersebut. Dan kami terus mengukurnya, membuat penghargaan perusahaan dan pelatihan karyawan menyenangkan, bermanfaat, dan lebih bermanfaat.

Inti dari apa yang kami lakukan adalah desentralisasi model ekonomi yang memberdayakan internet. Tidak ada entitas terpusat yang mendapatkan pendapatan besar-besaran karena semuanya dibagi di antara para peserta dalam ekosistem berdasarkan kontribusi mereka, tidak seperti sistem saat ini yang mengumpulkan semua pendapatan di bawah satu atau beberapa raksasa terpusat. Sistem terpusat rentan terhadap pembuatan aturan top down, aturan yang dapat berubah dan tidak selalu untuk kepentingan siapa sistem ini dimaksudkan untuk melayani. Aturan-aturan ini bisa subjektif, dan seringkali kelompok-kelompok yang mengatur aturan dibebaskan dari mengikuti aturan itu sendiri.

Di Knowledge.io, kami berupaya mendesentralisasikan sistem ini menggunakan blockchain dan mekanisme penghargaan kripto untuk memenuhi tujuan sebenarnya dan menciptakan persaingan dan pasar bebas di mana setiap orang mendapat imbalan atas kontribusi mereka kepada komunitas.

Untuk lebih lanjut dalam informasi tentang Knowledge.io silahkan kunjungi situs web resmi kami di sini

SITUS WEB 
MEDIUM 
FACEBOOK 
KERICAU 
TELEGRAM 

By: dahar99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...