Senin, 16 April 2018

FORTY SEVEN BANK MENUJU KESUKSESAN YANG SEMPURNA

Blog ini di buat dalam bahasa INDONESIA untuk dikenalkan kepada semua kalangan.
Di buat oleh: abubakarsidiq80



Penelitian menunjukkan bahwa 59 persen ICO tahun lalu telah gagal. Apa yang mereka lakukan salah dan apa yang dilakukan oleh 41% lainnya itu benar? Situs berita Jepang Infoseek (bagian dari raksasa internet Rakuten) mencari ini menggunakan ICO kami yang sukses sebagai contoh. silahkan anda baca [


Siaran pers
15 Maret 2018

【Forty Seven Bank】 Saat ini ICO dipuji dan memenangkan dukungan investor dan memenangkan komunitas investor yang kuat


Tahukah Anda bahwa ada hasil survei bahwa 59% dari semua ICO yang dilakukan tahun lalu adalah kegagalan? Di sisi lain, kehadiran berbagai peraturan adalah pemberian pesan peringatan kepada ICO, dan berbagai media terkait laporan terkait ICO terus berlanjut. Investor mencoba untuk melatih mata kecantikan untuk mengidentifikasi tujuan investasi dengan potensi. Alasan untuk ICO yang sukses, mungkin CEO di belakang "investee".

Bulan lalu, Bitcoin.com melakukan survei independen dan menemukan bahwa hampir sepertiga dari semua ICO gagal. Tampaknya 46% segera gagal, sisanya perlahan-lahan turun. "59% adalah kegagalan, ini adalah angka yang sangat tinggi." Ini adalah komentar dari CEO Alexandrus Mullins, CEO Forty Seven Bank, perusahaan startup yang sekarang menerapkan ICO dengan mantap. "Namun berkat itu, orang-orang terus dapat mengidentifikasi tujuan investasi potensial secara lebih akurat."

Empat Puluh Tujuh Bank menarik perhatian sebagai hasil pencapaian tonggak yang tidak terlihat di ICO baru-baru ini meskipun bukan ICO berskala besar seperti Telegram. Itu adalah bahwa kami dapat memperoleh komunitas pendukung yang berdedikasi besar berkat rencana bisnis kami dan tim dan penasihat yang mendukung bank kami. Mullins mengatakan bahwa: "Kami sangat senang dapat memastikan bahwa model bisnis kami beresonansi dengan komunitas mata uang kripto dan dunia masa depan. Orang-orang menyadari bahwa produk kami akan membawa perubahan ke dunia keuangan Saya ingin tahu apakah kita bisa mengetahui bagaimana kita berkomitmen untuk waktu yang lama. "

Forty Seven Bank akan menyediakan kemungkinan bagi perusahaan dan insinyur pemula untuk mengembangkan produk FinTech di bawah payung kami tanpa bergantung pada investasi besar. Kami berencana untuk meluncurkan kantor pusat kami di London pada akhir tahun ini. Memanfaatkan lisensi perbankan, kerangka hukum atau peraturan yang dimiliki oleh Fortyseven Bank, dan keahlian, tim pengembang kecil akan dapat merilis produk keuangan label putih.]
Empat Puluh Tujuh Bank saat ini memuji ICO. Bahkan pengamat ICO mendapat ulasan yang bagus, dan meskipun bukan ICO skala besar seperti Telegram, saya telah mencapai pencapaian yang tidak terlihat di ICO lainnya, dan saya juga tertarik dengan banyak investor dan media yang akan saya. Saya dengan tulus berterima kasih atas dukungan Anda.

Di ICO ini, kami berhasil mencapai tutupan organik yang lembut pada tahap awal. Dengan cara ini kita dapat memenangkan komunitas pendukung berdedikasi besar dan CEO kami Alexandrus Mullins berkomentar sebagai berikut. "Kami sangat senang dapat memastikan bahwa model bisnis kami beresonansi dengan komunitas mata uang kripto dan dunia masa depan. Orang-orang menyadari bahwa produk kami akan membawa perubahan ke dunia keuangan. Saya bertanya-tanya apakah kami dapat mengetahui bagaimana kami berkomitmen untuk waktu yang lama. "

Misi Empat Puluh Tujuh Bank melalui ICO ini adalah memberi perusahaan-perusahaan dan insinyur-insinyur baru dengan kemungkinan untuk mengembangkan produk-produk Finetec di bawah payung kami tanpa bergantung pada investasi besar. Rencanakan untuk meluncurkan kantor pusat London pada akhir tahun dan izinkan tim pengembang kecil untuk merilis produk keuangan label putih dengan memanfaatkan lisensi perbankan, undang-undang atau kerangka pengaturan Bank Fortyseven, dan keahlian, Kami akan terus mendukung Anda.

ICO Forty Seven Bank juga menyisakan beberapa tempat untuk dituju.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silakan kunjungi situs web resmi kami di bawah ini.

SITUS WEB 
MEDIUM 
FACEBOOK 
KERICAU 
TELEGRAM 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...