Sabtu, 21 April 2018

FORTY SEVEN BANK MEMBANGUN MASA DEPAN DENGAN CANGGIH, MODEREN, DAN CERDAS

Blog dalam bahasa INDONESIA untuk semua kalangan masyarakat di dunia.

Informasi tentang FORTYSEVENBANK
Dari: dahar99

Masa Depan Perbankan Digital dan Cryptocurrency

perbankan digital adalah cara masa depan. Permintaan pembayaran tunai dan digital bukan hanya manfaat tambahan dalam benak konsumen lagi. Mereka telah menjadi persyaratan standar untuk hubungan bank pelanggan yang berubah dengan cepat. Volume transaksi global telah tumbuh sebesar 11,2% dari 2014 hingga 2015 mencapai 433 miliar, sebagian didorong oleh Asia yang muncul dan solusi pembayaran tanpa kontak mobile seperti Apple Pay, Google pay, Alipay, dan beberapa lainnya.

Volume pembayaran yang dimulai dari ponsel diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 80% dari 2018-2020. Demikian pula, ekonomi crypto dan cryptocurrency telah menjadi fenomena global, dan tingkat adopsi global meningkat dengan cepat. Diperkirakan pada tahun 2020 total kapitalisasi pasar crypto akan melebihi tiga triliun dolar.

Pemrosesan transaksi universal untuk cryptocurrency terhadap barang-barang fiat adalah kebutuhan yang tidak terpenuhi di seluruh kapitalisasi cryptocurrency. Crypterium telah menyelesaikan masalah ini dengan meluncurkan platform pemrosesan transaksi perbankan global yang dikenal sebagai ‘Crypterium SX.’




Apa itu Crypterium? 

Crypterium adalah platform bank crypto yang akan memungkinkan pengguna sehari-hari membayar dengan cryptocurrency dengan cara yang sama seperti mereka akan menggunakan pembayaran fiat tradisional. Setiap pengguna dapat menikmati manfaat yang ditawarkan oleh cryptocurrency, seperti biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan pembayaran, pembayaran lintas batas dan banyak lagi. Bank cryptter cryptterium adalah langkah pertama dalam memenuhi permintaan ini untuk mendapatkan kehadiran di seluruh dunia dan tidak ada bandingannya dengan platform perbankan tradisional.

Versi beta Crypterium dari aplikasinya, aplikasi ‘Crypterium’ saat ini dapat diunduh untuk Android di Play Store. Aplikasi Lengkap diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat, dan aplikasi iOS harus diluncurkan bersama itu. Dengan aplikasi lengkap, Diperlukan hanya beberapa detik untuk memulai transaksi pertama dalam cryptocurrency. Crypto Bank menyediakan transaksi instan antara cryptocurrency dan mata uang fiat; interoperabilitas antara kedua mata uang dengan potensi tak terbatas. Manfaat dari transaksi murah dan pembayaran kecepatan cryptocurrency akan tersedia untuk semua pengguna. Mereka akan dapat membeli barang-barang fiat melalui cryptocurrency.

Tujuan utama bank crypterium crypto (bank digital) adalah untuk memenuhi kebutuhan perbankan dari era cryptocurrency.


Pembayaran Tidak Bergerak Seluler

Segera, pembayaran dengan kartu plastik, cabang bank fisik, bankir lingkungan akan menjadi bagian dari masa lalu. Semuanya akan digital, mobile, dan tanpa kontak. Pembayaran tanpa kontak, seperti namanya, tidak memerlukan kontak fisik apa pun antara smartphone pembeli atau kartu kredit dan terminal POS. Ini menggunakan Near Field Communication (NFC) untuk mengirimkan informasi dari perangkat seluler ke pembaca pembayaran. Transaksi NFC dijamin dan cepat - hanya butuh beberapa detik. Mereka jauh lebih nyaman - pelanggan tidak perlu membawa-bawa kartu fisik atau dompet, hanya smartphone mereka. CRPT adalah inti dari semua transaksi yang dilakukan pada platform perbankan Crypterium. Pembayaran nol tidak dapat dilakukan tanpa CRPT, karena tujuan utamanya adalah untuk merangsang pemegang token untuk menggunakan Crypterium dalam kehidupan sehari-hari dan untuk menarik pengguna baru. Token CRPT dikeluarkan hanya selama ICO, yang merupakan pra-penjualan peluang penggunaan layanan Crypterium; sedangkan dalam token mendatang akan terdaftar di bursa cryptocurrency untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan untuk menyediakan berbagai layanan.

Hanya pemegang token CRPT yang dapat menggunakan aplikasi cryptter cryptter bank. Setiap kali seseorang melakukan pembayaran, biaya sebesar 0,5% dari nilai transaksi dalam CRPT diambil dari akun pemegang sebagai pengganti transaksi, yang sangat transparan bagi pengguna.

Membayar untuk transaksi $ 1000 akan membakar .5% CRPT. Jika CRPT saat ini biaya $ 2,5, maka Anda akan membakar 2 CRPT.

Penting untuk memahami bahwa token bukanlah bilangan bulat. CRPT memiliki 18 digit setelah titik desimal. Oleh karena itu tidak mungkin bagi token untuk "habis" karena mengurangi jumlah token dalam kondisi permintaan stabil atau berkembang pada mereka akan meningkatkan biaya mereka. Setiap transaksi berikutnya akan membutuhkan token yang lebih kecil dan lebih kecil.

Dompet Cryptowallet atau Cryptocurrency

Dompet cryptocurrency adalah dompet digital aman yang digunakan untuk menyimpan, mengirim dan menerima mata uang digital. Aset dan mata uang Kripto terdapat dalam dompet kontrak digital cerdas. Dengan teknologi kontrak cerdas, pelanggan tidak perlu memindahkan uang mereka dari dompet mereka ke Crypterium. Crypterium membuat prosesnya sederhana; itu hanya akan mendebit jumlah dari dompet dan menampilkan jumlah yang tersisa kepada pelanggan dalam aplikasi Crypterium Mobile Banking.

Bahkan jika aset crypto pelanggan berada di dompet yang berbeda, dia dapat melihatnya di satu tempat, pada saat yang sama dapat membelanjakannya sesuai keinginan mereka; menikmati kebebasan maksimal dengan keamanan tertinggi.

Crypto Bank untuk bisnis 

Bisnis membutuhkan kemampuan untuk melakukan pembayaran dan mudah menerima berbagai macam metode pembayaran. Solusi perbankan bisnis Crypterium tidak hanya menghasilkan kemampuan bagi pedagang untuk menerima cryptocurrency tetapi juga mengkonversi antara cryptocurrency dan uang fiat ketika pedagang tidak memiliki akses ke mereka.

Bank crypto akan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan transaksi pembayaran dalam 3 langkah sederhana.

Buka aplikasi bank seluler Crypterium di perangkat mereka Ketuk ke terminal NFC atau gunakan pemindai QR Konfirmasikan pembelian dan bayar dengan cryptocurrency, sementara pedagang di mana pun di dunia menerima pembayaran dalam mata uang fiat (atau crypto) pilihan mereka. Yang mereka butuhkan hanyalah koneksi internet di perangkat seluler mereka.Platform Crypterium Terbuka Untuk melepaskan potensi penuh dari cryptocurrency, partisipasi yang lebih luas dari pengembang dan perusahaan diperlukan. Untuk alasan ini, crypterium menyediakan platform terbuka bagi perusahaan untuk mengembangkan produk mereka menggunakan Crypterium API. Ada banyak layanan yang dapat dibuat menggunakan Crypterium API seperti dompet cryptocurrency, pertukaran cryptocurrency, Pengambilan informasi, program loyalitas, penagihan, pembayaran reguler otomatis, dan banyak lagi.


Untuk lebih lanjut silahkan anda kunjungi situs web resmi kami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...