Sabtu, 21 April 2018

Forty Seven Bank Sukses Menuju Masa Depan Yang Sempurna




Hari-hari pun berlalu dan kini tiba saatnya untuk memberikan Informasi baik kepada anda semua sebagai pendukung yang membantu kesuksesan FORTY SEVEN BANK.
Ini adalah waktu yang tepat dan sangat berkesan bagi perusahaan kita yaitu: FORTYSEVEN.IO
Dan informasi ini tentang perkembangan usaha Fortyseven.io dalam membangun. kami dan kita semua akan terus menjaga kekuatan dalam mengembangkan serta akan terus memertahankan segala kemajuan demi masa depan yang lebih baik lagi.

Teman-teman,

Kami senang mengumumkan bahwa hari ini kami telah merilis versi pertama API kami. Semua Pengembang yang berencana memasuki App Store Forty Seven dapat mulai mengembangkan aplikasinya sekarang!

Kami telah merilis 3 situs web:

Empat Puluh Tujuh | Pengembang - sumber daya web informasi di mana orang dapat menemukan semua dokumentasi yang diperlukan, tautan ke berbagai alat dan SDK serta daftar aplikasi yang dapat diluncurkan di Forty Seven App Store langsung dari kotak.

Empat Puluh Tujuh | API - laman "memulai", tempat Anda dapat menerima kunci API (diperlukan untuk berkomunikasi dengan API Empat Puluh Tujuh), periksa FAQ dan SDK.

Empat Puluh Tujuh | API Explorer - halaman sandbox dengan semua metode API yang tersedia. Di sini Anda dapat memeriksa dan menguji semua kemungkinan dari Forty Seven API, merevisi respons metode dan memastikan semuanya bekerja dengan benar dan sebagaimana dimaksud.

API kami adalah PSD2 (Revisi Panduan Layanan Pembayaran) siap dan sesuai dengan undang-undang Inggris. Ini didasarkan pada OpenBankProject dan sepenuhnya kompatibel dengannya. Itu memastikan bahwa API kami akan sering diperbarui, baik oleh tim kami dan berbagai pengembang eksternal. Karena itu sudah ada lebih dari 24 aplikasi keuangan yang dapat diluncurkan di Toko Aplikasi Fintech kami.

Kami akan memperbarui API kami dalam waktu dekat dan akan berbagi berita tentang perkembangan kami dengan Anda!

Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda, kontributor dan pengikut terkasih!



Dengan bantuan Anda, kami telah berhasil mengumpulkan komunitas besar dan makmur ini yang kini menjadi basis dari Forty Seven Bank.
Tentu saja ini akan membuat komunitas kita menjadi lebih besar dan bersahaja. perjalanan kita akan terus maju menuju masa depan yang lebih baik, lebih teratur, lebih berkembang dan maju. sehingga dunia internasional akan memberikan nilai positif kepada kita sebagai perusahaan yang sangat maju dan berkembang.
Tidak diragukan lagi saat ini bahwa kami Fortyseven.io dan kita semua sebagai pengatur, pengelola, serta pendukung yang berpartisipasi penuh dalam perjalanan Fortyseven.io sampai di waktu yang membahagiakan.

Segala harapan untuk kedepan adalah bersatunya kita dalam mendukung Fortyseven.io terus terjalin dengan baik dan tetap saling memerikan dukungan.
Mari kita menghubungkan dunia keuangan bersama-sama agar menjadi lebih baik!

Untuk para pembaca yang berbahagia, anda bisa melanjutkan kunjungan anda ke situs-situs resmi kami disini.

SITUSWEB  KERTASPUTIH  MEDIUM  FACEBOOK  KERICAU  TELEGRAM

Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada anda semua, Dan sukses untuk kita semua.

By: dahar99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...