Minggu, 24 Juni 2018

CGCX Membangun Fasilitas Yang Canggih Dan Moderen Dalam Memudahkan Kinerja Kita Semua

Artikel berbahasa INDONESIA untuk semua masyarakat internasiomnal

Salam kepada seluruh komunitas, saya jatuh cinta dengan koin cryptographic dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini, saya ingin menyajikan proyek CGCX. Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi blockchain CGCX adalah yang paling keren, dan untuk informasi lebih lanjut, buka topik berikut:
Jika kita melihat bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia, karena munculnya teknologi. dan internet.

Tentang CGCX
Platform hibrida yang canggih CGCX (Calfin Global Crypto Exchange). Tidak seperti kebanyakan bursa hanya menawarkan operasi criptomonedas, posisi unik CGCX di dunia blockchain, menyediakan empat platform yang menggabungkan untuk menawarkan berbagai layanan kepada kliennya: Crypto Exchange, Daftar ICO, Solusi Pedagang, Kontrak Cerdas.
Platform Hybrid CGCX

Calfin Global Crypto Exchange - CGCX menawarkan platform hibrida yang sangat canggih dan canggih. Tidak seperti kebanyakan bursa yang hanya menawarkan operasi criptomoeda, CGCX menonjol di dunia blockchain dengan menyediakan empat platform yang digabungkan dalam satu untuk menawarkan berbagai layanan kepada pelanggannya.

Manfaat token CGCX
Berpartisipasi dalam Perdagangan Exchange CGCX dan dapatkan diskon

Token CGCX dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi dari transaksi yang dilakukan di bursa dan mendapatkan diskon hingga 50% dari biaya transaksi. Diskon ini tidak tersedia untuk orang lain yang membayar biaya transaksi dengan mata uang lainnya.

Informasi Token:


Tab: CGX

Platform: Ethereum

Ketik: ERC20

Harga: 1 ETH = 8,500 CGX

Harga: 1 ETH = 8,500 CGX

Softcover: $ 5.000.000

Hardcover: 1.000.000.000 CGX

Kepulauan Wallis dan Futuna Sahara Barat Yaman

Alokasi Token dan alokasi dana:

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS CGCX Anda dan manfaatkan keuntungan yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan menjadi bagian dari grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek CGCX.



Nikmati bonus yang tersedia di tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.


Dari:dahar99
Etherwallet:0x08AE7Cb55814C81020A601d0AE67b1e2de4598f1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...