Selasa, 26 Juni 2018

Platform Authored Adalah Aplikasi Yang aktif Di Android Dan iOS Dan Ini Akan Memudahkan Semua Pihak Dalam Mengakses, Seperti Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, ... Dan Sistem Penerbitan Online Lainnya,


APA ITU Platform Resmi

Platform yang Ditulis:

Ini adalah aplikasi yang dinamis di Android dan iOS. Tidak hanya bisa bekerja seperti Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, ... dan palsu distribusi internet lainnya, namun Dikarang juga merupakan bagian dari komunitas informal yang memungkinkan untuk keluar dari para cendekiawan dan penulis item.
<> ATH (Authored Token) sebagai metode untuk mengubahitalisasi kerja.
<> Mendistribusikan di Authored secara cepat dan penuh kebajikan.
<> Pembelian pertama dari para pembuat konten.
<> Administrasi buku wacana untuk melayani para pelaku yang ingin mendengarkan hebat.
<> "Punyaku" ATH oleh latihan yang berbeda dari rating, grup rekaman.

IMPORTAN

Penting: Anda tidak memenuhi syarat dan Anda tidak diizinkan untuk membeli ATH jika Anda adalah pemegang kartu nasional atau penduduk dari Amerika Serikat atau subjek Vietnam, Cina. Untuk tingkat yang ekstrim yang dimungkinkan oleh hukum materi, arah dan prinsip, Platform Tertulis mungkin tidak berisiko untuk setiap bundaran, tidak umum, terbatas, perempuan
gangguan, atau di sisi lain berbagai kemalangan dalam bentuk apa pun, dalam gugatan, kontrak atau sesuatu yang lain. . Platform Tersusun baik sertifikasi maupun rahasia ketepatan, kualitas yang tak tergoyahkan, saat ini atau kulminasi substansi ini. Orang yang merencanakan untuk memasukkan sumber daya ke dalam panggung harus mencari ahli otonom sebelum menindaklanjuti salah satu data yang terkandung dalam makalah ini. Pembeli ATH yang segera harus mempertimbangkan dan menyelidiki yang terkait dengan Tahap Berwenang dan organisasi dan kegiatan khusus mereka. Jika ada bahaya dan pembelajaran seperti itu terjadi dalam kejadian nyata, bisnis, kondisi keuangan, dan kegiatan dari Platform yang Dikuasai dapat dilihat secara fisik dan tidak menguntungkan. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat kehilangan semua atau sebagian dari estimasi token ATH.

PENGLIHATAN

Platform Authored: Apakah aplikasi dinamis di Android dan iOS.
✪ Hak cipta mungkin substansi:
Buku.
Sebuah artikel, kata kunci yang logis.
Sebuah cerpen.
Penawaran khusus dari seorang ahli.
Tip utility.
memberikan administrasi yang memberdayakan untuk menghubungkan distributer, dengan para perusers yang membutuhkan untuk mencari data yang berharga. Diperhatikan dan prevalensi yang dipikirkan tentang berbagai perbedaan yang berbeda, Authored tidak dapat menggunakan layanan buku berbasis kertas. Ia menawarkan administrasi buku-buku dispersi online berbasis Authorized, yang membuat perubahan pada pengalaman klien dan mempelajari solusi yang lebih cepat untuk klien dalam waktu inovasi 4.0.
✪ Pengembang menggunakan Blockchain - yaitu menggunakan ATH Token dalam tahap ERC-20 sebagai metode dalam pekerjaan. Menerima pembayaran dalam sekejap dengan Visa, MasterCard atau bahkan real keuangan.
✪ Para pencipta dapat mendistribusikan konten mereka di Ditulis dengan cara yang cepat dan ramah, seperti membuat status di organisasi antarpribadi Facebook, Twitter, dll.
✪ Pelaku diizinkan untuk memanfaatkan yang Diciptakan dengan cobaan yang menyenangkan. Dalam perluasan untuk menghasilkan produksi dari konten yang masuk akal, mereka juga dapat langsung dengan penciptanya.
✪ aftar aftar aftar aftar aftar memberikan memberikan memberikan memberikan memberikan manfaat manfaat manfaat para para para para para para para para para suara suara suara suara suara suara,,,,,,,,,,,,,,,, sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian Suara-suara itu dipotret oleh pencipta sendiri atau individu yang berbeda.
✪ Klien dapat "menambang" ATH dengan lugas di Authoredwardly oleh latihan yang berbeda dari masalah pencipta, bergabung dengan grup kronik, dan sebagainya yang membuat mata air untuk diri mereka sendiri ..

Mengapa platform Authored adalah proyek dari orang lain✺ Clear Roadmap
✺ Platform Terorganisir
✺ Tim manajemen yang kuat



PETA JALAN
✡ OCT 2017: Gagasan pengembangan.
✡ NOV 2017: Penelitian untuk menjamin aplikasi pemikiran.
✡ Desember 2017: pengembangan ekspresi ICO.
✡ APR 2018: Penyelesaian Buku Putih.
✡ MEI 2018: Pembukaan ICO untuk mencari toko untuk membangun dan sebagai tambahan item membangun.
✡ Q3 2018: Cantumkan Token ATH di Coinmarketcap dan perdagangan luar dengan biaya fokus 2x - 6x.
✡ Q4 2018: Peningkatan produk dengan sorotan dasar pada tahap Android atau iOS.
✡ Q1 2019: Meningkatkan produk dengan sorotan tajam, mengisi terkoordinasi pada tahap Blockchain menggunakan token ATH.
✡ Q2 2019: Kepemimpinan, bekerja sama dengan penulis, penyalur konten, penulis.
✡ Q3 2019: Kampanye yang dilakukan.

Stuktur penyediaan dana






























Dalam pelaksaan ini tentu saja akan saling menguntungkan bagi semua para pendukung, baik sebagai pengusaha dalam bagain informasi dan promosi, atau pun bagi para investor yang membantu serta membangun bersama proyek AUTHOREDPLATFORM ini.
Dengan demikian maka akan tercipta kesejahteraan dan kemajuan dalam setiap bidang usaha kita.
Saya yakin ini adalah suatu usaha yang besar dan dapat berkembang di masa depan.

Untuk lebih lanjut dalam promosi ini, saya sarankan kepada anda semua untuk meninjau, memeriksa WEB RESMI kami disini

WEBSITE 
WHITEPAPER 
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM

Nama pengguna: dahar99
akun BTT: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1839040
Terimakasih semoga informasi di atas bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...