Selasa, 26 Juni 2018

AUTHORED PLATFORM PROYEK TERBAIK CANGGIH MODEREN DAN MEMBERI MANFAAT YANG BESAR UNTUK KITA SEMUA

Ini adalah artikel/blog berisikan informasi tentang proyek AUTOREDPLATFORM dan ini sangat penting untuk kita semua


Platform yang Ditulis:

Ini adalah aplikasi yang dinamis di Android dan iOS. Tidak hanya bekerja seperti Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, ... dan kerangka distribusi internet lainnya, namun Authored juga merupakan tahap komunitas informal yang memungkinkan untuk mendistribusikan zat luar biasa dari para sarjana dan penulis item.
<> ATH (Authored Token) sebagai metode untuk mengubah kerangka kerja.
<> Mendistribusikan di Authored secara cepat dan penuh kebajikan.
<> Membeli distribusi pertama dari para pembuat konten.
<> Administrasi buku wacana untuk melayani para pelaku yang ingin mendengar hebat.
<> "Punyaku" ATH oleh latihan yang berbeda dari rating, grup rekaman.

                            IMPORTAN
Penting:

Anda tidak memenuhi syarat dan Anda tidak diizinkan untuk membeli token ATH jika Anda adalah pemegang kartu nasional, penduduk atau hijau dari Amerika Serikat atau subjek Vietnam, Cina. Untuk tingkat yang paling ekstrim yang dimungkinkan oleh hukum materi, arah dan prinsip, Platform Wrote mungkin tidak berisiko untuk setiap bundaran, tidak umum, kebetulan, patut diperhatikan, atau di sisi lain berbagai kemalangan dalam bentuk apa pun, dalam gugatan, kontrak atau sesuatu yang lain. . Platform Tersusun baik sertifikasi maupun mengakui kewajiban mengenai ketepatan, kualitas yang tak tergoyahkan, saat ini atau kulminasi substansi ini. Orang yang berencana untuk memasukkan sumber daya ke dalam panggung harus mencari panduan ahli otonom sebelum menindaklanjuti salah satu data yang terkandung dalam makalah ini. Pembeli ATH yang segera harus mempertimbangkan secara tepat dan menilai semua bahaya dan kerentanan yang terkait dengan Tahap Berwenang dan organisasi dan kegiatan khusus mereka. Jika ada bahaya dan kerentanan seperti itu terbentuk dalam kejadian nyata, bisnis, kondisi keuangan, konsekuensi kegiatan dan prospek dari Platform yang Dikuasai dapat dipengaruhi secara fisik dan tidak menguntungkan. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat kehilangan semua atau sebagian dari estimasi token ATH.




PENGLIHATAN
Platform Authored: Apakah aplikasi dinamis di Android dan iOS.
✪ Substansi hak cipta mungkin:
Buku.
Sebuah artikel, penelitian yang logis.
Sebuah cerpen.
Penawaran khusus dari seorang ahli.
Tip utilitas.
memberikan administrasi yang memberdayakan untuk menghubungkan distributer, wartawan dengan para perusers yang membutuhkan untuk mencari data yang berharga. Mengingat pemisahan dan prevalensi yang dipikirkan tentang berbagai kerangka kerja yang berbeda, Authored tidak menawarkan layanan penyebaran buku berbasis kertas. Ia menawarkan administrasi buku-buku dispersi online berbasis Authored, yang berkonsentrasi secara mendalam pada pengalaman klien dan mempelajari pengaturan layanan yang lebih cepat untuk klien dalam waktu inovasi 4.0.
✪ Dibuat memanfaatkan inovasi Blockchain - itu adalah memanfaatkan ATH Token dalam tahap ERC-20 sebagai metode untuk perubahan dalam kerangka kerja. Pembelian cetak dalam sekejap dengan Visa, MasterCard atau bahkan neraca keuangan.
✪ Para pencipta dapat mendistribusikan konten mereka di Ditulis dengan cara yang cepat dan ramah, seperti membuat status di organisasi antarpribadi Facebook, Twitter, dll.
✪ Pelaku diizinkan untuk memanfaatkan yang Diciptakan dengan cobaan yang menyenangkan. Dalam ekspansi untuk memperoleh produksi pertama dari para pembuat konten dengan biaya yang masuk akal, mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan penciptanya.
✪ Terdaftar mungkin memberikan manfaat buku wacana dengan harapan untuk melayani para pelaku yang ingin mendengar suara-suara yang hebat dan antusias, atau pada dasarnya terlalu apatis, sehingga tidak mungkin untuk membaca buku-buku online sendirian karena kelelahan untuk memandang mereka. Suara-suara itu direkam oleh pencipta sendiri atau individu yang berbeda.
✪ Klien dapat "menambang" ATH dengan lugas di Authoredwardly oleh latihan yang berbeda dari penilaian pencipta, bergabung dengan grup kronik, dan sebagainya yang membuat mata air membayar untuk diri mereka sendiri ..


Mengapa platform Authored adalah proyek unik dari orang lain
✺ Peta Jalan yang Jelas
Platform Terorganisir
Tim manajemen yang kuat



PETA JALAN

✡ OCT 2017: Pengembangan ide.
✡ NOV 2017: Penelitian untuk menjamin aplikasi pemikiran.
✡ Desember 2017: pengembangan kerangka ICO.
✡ APR 2018: Penyelesaian Buku Putih.
✡ MEI 2018: Pembukaan ICO untuk mendapatkan toko untuk membangun dan sebagai tambahan membangun item.
✡ Q3 2018: Cantumkan Token ATH di Coinmarketcap dan perdagangan luar dengan biaya fokus 2x - 6x.
✡ Q4 2018: Peningkatan produk dengan sorotan mendasar pada tahap Android atau iOS.
✡ Q1 2019: Peningkatan produk dengan sorotan tajam, pengisian terkoordinasi pada tahap Blockchain menggunakan token ATH.
✡ Q2 2019: Kampanye untuk bekerja sama, bekerja sama dengan penulis, penyalur konten, penulis.
✡ Q3 2019: Kampanye untuk menggambar dalam item dan administrasi Authored.


Alokasi Dana dan penjualan Token



Dari diskusi di atas saya secara logis berpikir itu adalah proyek besar dan berinvestasi di dalamnya

Dan untuk informasi lebih jelas silahkan anda kunjungi situs web resmi kami disini

WEBSITE 
WHITEPAPER 
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM 
Nama pengguna saya: dahar99
BTT saya: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1839040




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...