Selasa, 19 Juni 2018

MoviesChain Memberikan Kemudahan Dalam Perfilman Untuk Dunia Hiburan Terbaik

Blog/Artikel bahasa indonesia untuk semua kalangan pada umumnya.
Dari:dahar99

MoviesChain - Tetap di platform World Safe, Block-based, dan toleran untuk integrasi langsung pemirsa film dan film independen.

FilmCain menggunakan konten hiburan yang dilindungi kriptografi untuk TVzavr. Sistem manajemen eksklusif kami sekarang memiliki standar AES-128 dasar.

Sejak 2010, konten kami tersedia di seluruh dunia di Smart TV, smartphone, dan konsol. Klien iklan kami adalah perusahaan terbesar dalam terang, termasuk dalam daftar dari daftar Fortune 500.

Produknya sudah siap! Sistem antarmuka kami telah beroperasi sejak tahun 2010, dan kami akan selalu siap untuk saat ketika kami menutup ICO kami. ICO Media akan fokus pada komersialisasi perolehan konten video.

Distribusi Kamera Digital dan Perangkat Lunak Keamanan untuk Mengedit Video Peluang Baru untuk Startup dan Penciptaan oleh KINEMATOGRAPH. Pada infeksi, banyak dari pendapatan anggaran datang ke yang terinfeksi, dan distribusi dan komersialisasi halaman ketiga tidak terinfeksi.

Bahkan, konstan, jelas bahwa praktik akuntansi yang transparan dan TVzavr MoviesChain privablivi tsiny untuk mengembalikan kepercayaan dalam karya asli, Dengan melakukan kebebasan misets ekspresi artistik. Tujuan utama kami adalah penciptaan dan pengembangan industri film independen yang terdesentralisasi sepenuhnya.

TENTANG KOMPUTER TVZAVR


Didirikan pada tahun 2009, kami adalah perusahaan video terkemuka berdasarkan permintaan di Rusia.

Pada tahun 2010, kami menerima $ 15 juta dari dana ventura untuk membentuk tim sillinet yang terdiri dari 70 profesional.

Pada 2017, kami memiliki 30 Juta Pengguna yang menonton video setiap bulan di platform kami.

Pada 2017, kami akan memotong pendapatan $ 10 juta.

5.MoviesChain di TVzavr akan mendukung pengiriman unik dan jaringan Akamai Akamai pada 50 server di seluruh dunia.

6.MoviesChain untuk Menjaga hiburan kripto TVzavr yang dilindungi oleh sistem manajemen unik kami.Sekarang, seperti memiliki standar AES-128 sendiri.

Sejak 2010, konten kami tersedia dalam Total Light di ponsel cerdas, ponsel cerdas, dan televisi yang terlalu panas.

Klien iklan kami adalah perusahaan terbesar di dunia, termasuk daftar Fortune 500.

FUNGSI ROUTE DENGAN SOLUSI TUZAVOUR

MoviesChain pada TVzavr, teknologi dan blockchain platform berbasis sebagai virishuye banyak masalah dari industri film (dengan nilai pasar $ 20 miliar) di Tak terinfeksi ke Seeley:

kompetensi Independensi PROFESIONAL Sinema
50% dari pendapatan digunakan untuk membiayai kerugian yang sangat langka melalui hak cipta dan pembajakan.

Penonton Vibrato TANPA AKSES KE KONTEN
Pasar didominasi oleh Netflix, Amazon, Hulu, dan lainnya tidak memiliki akses ke konten asli di luar batas konglomerat.
KERUGIAN IKLAN IKLAN
Pengiklan mungkin yakin bahwa konten tersebut dibayarkan ke pasar yang relevan untuk situs internet palsu, yang bekerja dengan penargetan demografi penipuan yang buruk, yang meningkatkan tingkat rekol.

Solusi ZIVOPIS TUZAWR

FilmChain dari TVzavr adalah teknologi Revolusioner, karena membantu Anda menangani semua masalah yang disebutkan di atas dari rusa industri film Kemerdekaan. Khususnya, MoviesChain di TVzavr, yang menggunakan kemacetan, fokus pada penghapusan mediator antara penampil produser independen dari film berkualitas tinggi. Saat ini, sekitar setengah dari pendapatannya, atau hampir $ 10 miliar di RSI, telah dibuat oleh pihak ketiga. Teknologi MoviesChain Tvzavr menghilangkan ketidakefektifan situs ini, sebagai Revolusi Kemerdekaan dari film leasing, yang Signifikan mengurangi biaya.

Model inovatif dari distribusi konten MoviesChain TVzavr tidak hanya mempromosikan pembuat film dan produsen Kemerdekaan ke viroblyati film terbaik, tetapi juga menantang monopoli, karena tetap studio utama. Hal ini memungkinkan informasi sinematografi Kemerdekaan dan sinematografer Kemerdekaan Kemerdekaan Independen secara dramatis mempersingkat jumlah uang yang diperlukan untuk membuat produksi.

Dalam platform MoviesChain TVzavr, pembuat film mulai mendapatkan penghasilan dalam waktu dekat, jadi mereka akan menyelesaikan robot di film mereka. Namun, kontraktor Tak perlu membiayai pembentukan film Kemerdekaan dibuat terutama melalui Crowdfunding platform seperti Indiegogo dan Kickstarter, misets mana WMS Buti cukup untuk membuat kita melihat payback datang. Namun, platform yang Tvzavr MoviesChain ditunjuk untuk pembiayaan film dan Kemerdekaan optimizatsiyi, sehingga seperti otrimuye shvidshiy keuntungan yang lebih tinggi,

VISI DAN MISI

MovieChain Mozy TVzavr adalah Produser Film Independen Transparan untuk Konten Distribusi pemikiran keuangan global yang menarik, menawarkan kepada klien Kit Kualitas Kemandirian yang terjangkau. "TVzavr" juga akan menjadi komunitas konektivitas yang efektif bagi para direktur Kemerdekaan dari studio besar itu.

Sejak 2009, tvzavr (pengembang MoviesChain) menawarkan video on demand (VoD). Dalam satu jam yang menular, perusahaan kami mentransmisikan hiburan video kepada jutaan orang, baik secara langsung atau melalui platform mitra yang menjadi milik perusahaan. Pada tahun 2017, Thesaurus memiliki 30 Jutaan Pengguna Unik per Bulan, dari konten berbayar, tetap pada 365 Juta dan 10 Juta Dolar untuk Tele-Zavr. Harian Telecoms mengumumkan bahwa Pengguna mengakui "TVZavr" penyedia konten terbaik untuk hiburan di Commonwealth of Independent States (CIS).

Tentang TOKEN ZVR

Di jam yang terinfeksi ZVR adalah Crypt Sumber Unidite berdasarkan Pemblokiran, janji untuk memberikan akses eksklusif ke Produser Film Kemerdekaan Film. ZVR juga terinfeksi dengan satu jam pengembangan untuk menghilangkan ketidakefektifan film distribusi distribusi independen, bertindak sebagai platform pertukaran untuk MoviesChain TVCavr. Ikon ZVR memungkinkan Anda untuk menyewa atau membeli bahan video pada platform dengan menggunakan MoviesChain TVzavr, yang memungkinkan Anda mengakses konten berkualitas dari kulit kulit. Faktanya, MovieChain dari TVzavr, menggunakan metode dan keistimewaan akuntansi aktif, permanen dan transparan, memvalidasi kembali kepercayaan pada karya asli, menjamin kebebasan berekspresi. Seberangi itu

PENJUALAN EKSKLUSIF DENGAN FOTO TOKEN TOKEN

Chipping akan berlangsung dalam 5 tahap. Pada tahap pertama, hanya daftar putih yang dapat menerima token.

Anda dapat menggunakan daftar putih dengan mengirimkan informasi pribadi ke situs ini.

• Daftar putih ketiga akan menerima bonus 25%. Sisa daftar putih menerima bonus dan ukuran 20%.

• Tahap kedua memiliki bonus 15% untuk token.

• Tahap ketiga memiliki bonus 10%.

• Tahap keempat memiliki bonus 5% untuk chip gratis

• Pada tahap kelima ada bonus gratis 3%.

Bonus hingga 10% akan diberikan untuk jumlah tiket yang dibeli:

• 10.000 - 50.000 ZVR - + 3% token gratis

• 50.000 - 150.000 ZVR - + 5% chip gratis

• 150.000 - 350.000 ZVR - + 7% token gratis

• Lebih dari 350.000 ZVR - + 10% token gratis

Ketentuan penjualan token akan dijelaskan Setiap hari penjualan token dimulai.
Ini adalah versi dokumen yang lebih lama dan hanya tersedia untuk masyarakat umum tentang informasi penerima. Tak satu pun dari dokumen-dokumen ini akan ditafsirkan oleh proposal untuk melakukan transaksi dengan perusahaan atau orang-orang yang disebutkan dalam dokumen ini. Tidak seorang pun dari dokumen-dokumen ini harus dianggap sebagai penawaran, saran, atau rekomendasi, dan tidak ada yang bisa memercayainya. Jadilah-Apa-tindakan, anyway, anyway, dan MoviesChain TVzavr dari entitas terafiliasi CA yang tidak bertanggung jawab atas Konsekuensi dari Tindakan tersebut. Ketentuan lengkap pembelian ZVR akan tersedia dalam versi yang tersisa dari dokumen ini.


Peta jalan MovieChain
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek kami

Ann 

Dari: dahar99
ETH: 
0x08AE7Cb55814C81020A601d0AE67b1e2de4598f1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...