Rabu, 14 Maret 2018

PARKGENE Tumbuh Di Dalam dunia Internasional

Update Roadshow PARKGENE - 9 Februari 2018         






CEO PARKGENE, Ilias Hatzis dan CFO Nikolas Skarlatos telah berpartisipasi dalam beberapa acara di seluruh dunia membawa ICO PARKGENE ke komunitas Crypto.
Mereka mengunjungi Crypto Ekonomi ICO 2018 di London, Crypto Ekonomi ICO 2018 di Amsterdam, d10e di Kepulauan Cayman, 2 nd Blockchain Tengah Forum Timur di Dubai, dan akan mengunjungi beberapa lagi sampai akhir ICO dan seterusnya.
Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk bertemu dengan pihak yang berkepentingan dan mengenalkan PARKGENE kepada komunitas ICO dan Crypto. Eksekutif PARKGENE bertemu dengan Fund Managers, dengan mitra kerja kami, dengan pemimpin opini di ruang kripto, dengan media, dan dengan pendukung PARKGENE. Mereka berpartisipasi dalam presentasi, lokakarya, diskusi panel tentang hukum, pemasaran, penilaian, dll.
Mereka juga berpartisipasi dalam diskusi panel Post ICO, bertemu dengan beberapa pertukaran dan berpartisipasi dalam beberapa acara networking.
Sejauh ini, roadshow PARKGENE sangat produktif dan bermanfaat. Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang roadshow PARKGENE saat terus berlanjut.
Dan kami ingin memastikan anda berada di sana saat PARKGENE membuat acara ROADSHOW sehingga anda akan benar-benar yakin bahwa PARKGENE membangun sebuah sistem untuk keperdulian dan kebutuhan masyarakat banyak. kami yakin anda juga akan menjadi bagian dari kami / PARKGENE yang mempercayai bahwa semua sistem PARKGEGE sangat bagus, dan sistem PARKGENE terpercaya, sistem PARKGENE benar-benar memiliki masa depan yang cemerlang.
Sebagai kajian dari semua usaha PARKGENE kami menyediakan situs yang bisa anda kunjungi.
silahkan klik di bawah ini.
Terimakasih sudah berkunjung pada artikel kami/ PARKGENE semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk kita semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BITTECH TERPERCAYA DALAM MENGELOLA KEUANGAN YANG AMAN, NYAMAN, DAN PROFESIONAL.

                             BITTECH Penambangan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat...